generasihijau.com merupakan sebuah web yang menginformasikan berbagai informasi baik yang terkait dengan agama (Islam), pengobatan, dan berbagai ilmu yang menyebar manfaat bagi para pengunjungnya.

Nama generasihijau.com merupakan gabungan kata “generasi” dan kata “hijau”. Yang bermaksud terbangunnya generasi yang tumbuh berkembang dengan adanya situs web ini.

Aboutme (tentangku)

generasihijau.com dikelola oleh anak Solo (saya pribadi), panggil saja  Zuhud. Saya dilahirkan 11 April 1994 di Jakarta. Setelah dua tahun, ibu membawaku hijrah ke Kota Solo.

Pondok pesantren adalah tempat yang sangat melekat dalam diriku. Setelah lulus madrasah ibtiadiyyah, saya hidup dan sekolah disitu. Kurang lebih 8 tahun, saya meraup berbagai ilmu baik ilmu agama ataupun umum (ya secukupnya) disitu. Disitulah, saya habiskan waktu jenjang sekolah SMP dan SMK ku. Dengan begitu, saya bisa dibilang  seorang santri.

Tak jauh dari habitat sebelumnya, saya mendapat tugas untuk mengajarkan ilmu yang kupelajari di suatu pesantren. Tepat pada masa inilah, saya mengenal gagdet, yang kemudian berkembang saya tahu tentang duniamaya ini. Yang kemudian

Awal kali tertarik tentang web, saya bertemu dengan Mas Andrie Whe. Pada waktu inilah, saya seorang nyubi, tidak tau banyak tentang web bahkan bisa dibilang masih nol tentang web. Dengan berbagai pandangan yang Mas Andre utarakan, mulailah terbuka diri saya. Tak lama kemudian saya mendapat rekomedasi dari berliau untuk belajar di pesantren Sintesa yang dibina oleh Mas Ibrahim Vatih.

Kegiatan saya sekarang adalah menulis blog di depan pc atau laptop. Selain itu, Saya juga menyalurkan ilmu via online, berjualan dan lain sebagainya.

Untuk tahu tentang saya lebih lanjut, bisa langsung ketemu saya. Terimakasih.