5 Jenis Bahan Kaos Polos Terbaik Beserta Penjelasannya

| |

Jenis Bahan Kaos Polos -” apa itu kaos polos? ” dan apa sajakah jenis-jenis dari bahan kaos polos terbaik? Nah, mungkin Anda sekarang masih merasa heran dan penasaran dengan pertanyaan tersebut, atau Anda sekarang malah merasa bingung?
Nah untuk menjawab semua pertanyaan di atas Anda dapat mengunjungi konveksi kaos terbaik. Dimana website itu dapat menjawab dengan detail dan jelas tentang pertanyaan tersebut. Sebelum kita ke inti pembahasan, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang jenis bahan kaos.

Apakah Bahan Kaos Terbaik Sangat Diperlukan?

Bahan Kaos Polos
Jenis Bahan Kaos Polos

“Apakah bahan kaos terbaik sangat di butuhkan?” itu sih tergantung dari kita sendiri, ada yang suka dengan bahan kaos yang kualitasnya biasa saja, dan juga ada yang suka dengan bahan kaos yang memiliki kualitas terbaik. Semua itu sih menurut saya opsional tergantung pilihan masing-masing.
Namun bagi kebanyakan orang bahan kaos terbaik sangatlah dibutuhkan, yaitu untuk memberikan kualitas dan kesan dalam pemakaian, sehingga dapat awet (tahan lama) dan nyaman ketika di pakai dimanapun dan kapanpun. Nah berikut merupakan jenis bahan kaos terbaik:

Jenis Bahan Kaos Polos

Bahan Kaos Polos
Macam macam Bahan Kaos Polos

• Bahan Kain Kaos Cardet.
• Bahan Kain Kaos TC (Teteron Cotton).
• Bahan Kain Kaos Katun.
• Bahan Kain Kaos VISCOSE.
• Bahan Kain Kaos Katun
Berikut penjelasannya.

Bahan Kain Kaos Cardet

Bahan Kain Kaos Polos
Bahan Kain Kaos Polos Cardet

Kain kaos cardet merupakan jenis kain yang terbuat dari serat benang dengan tekstur yang kurang halus. Jenis kain cardet hampir mirip dengan jenis kain combed, tetapi sebenarnya kedua kain ini memiliki perbedaan yang cukup dasar, yaitu serat benang dari kain combed lebih halus dari kain cardet.

Kain cardet memiliki kualitas yang sangat baik. Selain kualitasnya yang mempuni, harga dari kain kaos ini bisa dibilang murah dan bersahabat. Kain ini biasanya sering digunakan sebagai bahan kaos yang bagus untuk sablon dan bahan kaos polos brended.

Bahan Kain Kaos TC (Teteron Cotton)

Bahan Kain Kaos TC (Teteron Cotton)
Jenis Bahan Kain Kaos TC (Teteron Cotton)

Bahan kain kaos TC (Teteron Cotton) merupakan jenis kain yang terbuat dari gabungan bahan kain katun dengan polyester. Bahan kaos dengan kain ini memiliki ketebalan dan selah-selah yang cukup rapat. sehingga ketika di pakai kaospolos dengan bahan kain ini akan terasa hangat.

Kain TC (Teteron Cotton) memiliki kualitas yang sangat bagus. Kelebihan dari kain ini yaitu tidak mudah kusut dan tidak mudah melar ketika sedang kita pakai, meskipun dalam waktu yang lama. Selain itu harga dari kain ini juga sangat bersahabat.

Bahan Kain Kaos Katun

Bahan Kain Kaos Katun
Bahan Kain Kaos Polos Katun

Bahan kain kaos katun merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan yang berupa serat kapas alami. Bahan kaos dengan kain ini memiliki ketebalan dan selah-selah yang cukup renggang. sehingga ketika di pakai kaos dengan bahan kain ini akan terasa nyaman dan dingin.

Kain katun memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu kain ini juga dapat menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan pas di pakai di iklim tropis, khususnya di Indonesia. selain itu jenis bahan kaos polos cotton combed ini memiliki harga kain kaos yang cukup murah dan hemat di saku Anda.

Bahan Kain Kaos Viscore

Bahan Kain Kaos Viscore
Bahan Kain Kaos Viscore

Bahan kain kaos Viscore/rayon merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan yang berupa serat sintesa celulosa organic. Bahan kaos dengan kain ini memiliki tekstur yang hampir sama dengan bahan kapas. Biasanya Viscore digunakan untuk menambah kecerahan pada warna kaos.

Kain Viscore memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu saja kain ini dapat memberikan kelembaban yang lebih tinggi dari jenis kain lainnya. Selain itu kain ini juga bisa di bilang mewah, bahkan harganya pun cukup mahal di pasaran.

Bahan Kain Kaos Polyester

Bahan Kain Kaos Polyester
Bahan Kain Kaos Polyester

Bahan kain kaos polyester merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan yang berupa serat sintetis, dimana bahan ini terbuat dari serat ester. Bahan kaos dengan kain ini memiliki tekstur yang hampir sama dengan bahan katun, hanya saja bahan kain ini agak sedikit tipis.

Kain polyester memiliki kualitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu saja, kain ini dapat memberikan tingkat kehangatan yang lebih tinggi dari jenis kain lainnya. Selain itu kain ini juga memiliki harga yang bersahabat dan ramah di saku Anda.

Bukan hanya itu saja, jika kalian ingin membuat logo dengan kualitas terbaik, maka kalian bisa membuatnya di jasa pembuatan logo online shop terpercaya. Selain kualitasnya terbaik, pembuatan logonya pun di kerjakan oleh desainer ahli.

Nah, teman-teman semua itulah tadi informasi seputar jenis bahan kaos polos yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih. Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya!!!

Previous

Kain Maxmara : Pengertian, Karakteristik, Kelebihan dan Kekurahan Untuk Bahan Pilihan Hijab

Mengenal Kain Baloteli, Karakteristik, Keunggulan, Kekurangan, Harga (Lengkap)

Next

Leave a Comment