cara menjadi reseller yang sukses

5 Cara Menjadi Reseller yang Sukses Untuk Siapa Saja

Cara Menjadi Reseller yang Sukses- Kini telah banyak sekali jenis bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Diantaranya adalah menjadi reseller. Apabila disebut dengan reseller maka biasanya identik dengan bisnis dengan menggunakan internet, baik melalui media sosial atau google.

Walaupun seseorang dapat melakukannya dengan cara manual, tanpa menggunakan internet. Namun hal ini akan lebih sulit, karena dia harus mengabarkan ke orang-orang secara manual.

Bisnis menjadi reseller untuk saat ini cukuplah menjanjikan. Hal ini berarti ada potensi untuk setiap orang. Karena orang tahu akan ini “bisnis menjadi reseller” tentu akan ada kompetitor. So, tetap harus ada usaha atau kerja keras untuk menjadi sukses.

Apa saja yang Bisa Dijual Melalui Bisnis Menjadi Reseller?

cara menjadi reseller yang sukses

kudo

Menjadi reseller tak mengenal batasan produk dan tidak memerlukan kulakan yang sangat banyak, apalagi jadi dropshipper, tidak membutuhkan modal kecuali jaringan internet.

Beberapa barang yang cukup meyakinkan adalah konveksi, produk kesehatan dan lain sebagainya. Ada beberapa platform yang menyediakan daftar jadi reseller dengan produk yang lumayan baik, yaitu serbu.id. Klik untuk daftar reseller.

Dengan mendafatar di serbu.id anda tak perlu repot-repot untuk riset produk, karena produknya sudah menjadi produk pilihan.

Selain itu, jika anda mendaftar di serbu.id, anda akan mendapatkan banyak ilmu bagaimana cara memasarkan produk serta bimbingan yang benar.

Sebagiannya akan saya ulas disini ya….

Cara Reseller Memasarkan Produk yang Ada?

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh reseller agar sukses. Cara menjadi reseller yang sukses tentunya harus dibarengi dengan usaha keras ya…

Adapun beberapa peluang untuk memasarkan produk untuk reseller adalah sebagai berikut:

Memasarkan Produk Melalui Sosial Media bagi Reseller

Bagi Reseller yang ingin sukses hendaknya memanfaatkan fasilitas dengan sebaik-baiknya. Salah satu fasilitas yang gratis dan sangat penting untuk memasarkan adalah sosial media.

Contonya adalah Facebook dan Instagram. Keduanya dapat digunakan untuk menawarkan produk secara gratis. Dengan posting setiap hari dan menentukan bidikan pasar yang pas membuat orderan pembelian membanjiri kamu.

Bila anda bisa menggunakan dua platform besar tersebut dengan baik seperti kamu bisa beriklan facebook, insyaallah penghasilan juga lebih besar. Yang saya maksud adalah dengan iklan facebook atau biasa dikenal dengan facebook ads.

Memasarkan Produk Dengan Memperbanyak Relasi

Selain dari sosial media, anda juga dapat memasarkan produk kamu dengan cara memperbanyak relasi. Yang saya maksud relasi tidak harus anda menemui perorangan. Anda bisa mengumpulkan data nomor handphone orang lain.

Setelah itu anda dapat memperkenalkan diri dengan data yang sudah anda buat sebelumnya. Tentunya hal ini juga membutuhkan waktu.

Setelah nomor kamu disimpan olehnya, anda dapat mem follow up mereka dengan whatsapp dan mengunggah status. Mudah-mudahan dengan cara ini, ada yang minat dengan produk anda.

Memasarkan Produk dengan Bergabung di Group Platform

Salah satu cara lain yang dapat anda gunakan agar menjadi reseller yang sukses adalah dengan bergabung di platform yang ada saat ini, semisal group WA, group jual beli di Facebook, Linkin dll.

Jangan lupa untuk konsisten dalam memosting dan membuat kalimat yang menarik untuk orang lain, sehingga mau menghubungi anda dan membeli produk dari anda.

Masih banyak sekali cara menjadi reseller yang sukses. Untuk kali ini saya cukupkan sekian. Mudah-mudahan ini dapat membuka wawasan dan memberi solusi buat anda semua. Thanks.

Leave a Reply