gambar kelinci

√ 1001 Gambar Kelinci Dari Segala Jenisnya [LENGKAP]

Halo teman-teman generasihijau.com… . Kali ini saya akan kumpulkan banyak gambar kelinci yang sangat layak untuk dinikmati. Bagi kamu yang suka dengan kelinci pasti senang banget bukan? Ya begitulah. Nah, bagi kamu yang sedang terjun dalam dunia kelinci dan ingin tahu banyak kelinci, paling tidak kamu tahu gambarnya terlebih dahulu.

Bagi kamu yang mau terjun dalam dunia kelinci, kamu harus tahu hal ini. Kelinci merupakan hewan yang sangat banyak peminatnya, selain kucing, hamster dll. Menurut data yang ada (sebagaimana yang saya baca dalam situs besar di Indonsesia), peminat kelinci itu terbagi menjadi dua yaitu peminat kelinci pedaging dan kelinci hias. Dua peminat ini menurut saya dipandang dari apa yang dihasilkan kelinci.

Bagi mereka yang suka daging kelinci maka akan lebih suka dengan kelinci pedaging, namun bagi yang suka kelinci hias maka lebih suka dengan bentuk tubuh kelinci itu sendiri.

Dari sisi lain, kelinci juga bisa digolongkan beberapa golongan menurut hasil gambar atau fotonya. Tentunya hasil gambar atau foto tersebut mencerminkan keaslian si kelinci ya.  Nah, manfaat yang akan kamu dapat pada artikel kali ini adalah menambah wawasan tentang kelinci, mengetahui gambar kelinci untuk bisa digambar ulang dan memilahkan kelinci yang akan anda nikmati.

Bila kamu sudah menemukan kelinci kesayangan (yang paling diminati) maka kamu bisa mencari wawasan lagi tentang kenlici di gabung ke group pecinta kelinci. Kerennya, jika kamu sudah menguasai tentang kelinci dan bisa merawat kelinci dengan baik, kamu bisa membawa kelinci yang kamu miliki maju ke kontes kelinci. Emang ada ? iya, ada loh. Kamu bisa mendapatkan banyak penghargaan lo. Oke, untuk lebih lanjutnya, mari balik ke pembahasan. Pada kali ini, kamu bisa langsung melihat foto-foto kelinci yang keren dan lucu dengan berbgai warna dan expressi.

Berbagai Macam Gambar Kelinci Lucu dan Imut

Bagi kamu yang sedang galau dan ingin menghilangkan kegalauan, maka tepat sekali pada artikel ini. Dengan foto-foto  kelinci yang imut , imit dan lucu, buat kepalamu fresh kembali. Baik itu muncul dari sifatnya, expresinya, dan bentuknya. Dengan sifat lucu dan imutnya bikin kamu gemes dan ingin memegangnya.

1. Si Kelinci Sedang Makan Bareng / Berjamaah

gambar kelinci bareng bersama

generasihijau.com

Aduh aduh… si kelinci sekarang sedang makan berbarengan lo teman-teman. Walaupun dari berbagai jenis kelinci mereka mau makan bersama-sama. Mudah-mudahanya gak kaya gareng dan petruk ya. Yang baik yang kelinci jangan beantem. Makanlah dan ngobrol-ngobrol lah, hehehe. Biar bisa maka terasa nikmat, hehehe. Jangan lupa juga ya sisahi bagi si mamrmut sebagai tamu idaman.

2. Si Kelinci Ngintip dan Ukur Badan, Wuih !

gambar kelinci

gambar kelinci

Kalau tadi si kelinci sedang makan berjamaah, eh sekarang si kelinci sedang ukur badan loh. Si kelinci ini tak mau kalah tinggi dengan temannya, begitu ceritanya. Nah, untuk itu di selalu ukur tinggi badannya. Hanya saja si kelinci tidak bisa menggunakan meteran, eh jadinya yang dipake pint lemari, kwkwkw. Selamat ya “CI” semoga jadi tinggi dan besar.

Namun dilihat gari gambar yang ada, si kelinci sedang melihat apa ya? Mungkin lagi ngintip temannya yang sedang bareng-bareng tadi ye, hehehe.

3. Si Kelinci Sedang Romantis Berduaan

gambar kelinci berduaan

gambar kelinci berduaan

Selain kucing, teranyata si kelinci juga suka berduaan. Anehnya, dia berduaany bukan kelinci-dengan kelinci. Tapi, berduaannya antara kucing dan kelinci, hehehe. Konyol bukan. Aduh expresinya itu loh bikin ayem si hati.

Nah itulah beberapa gambar kelinci lucu dan imut yang bikin kamu ketawa gemes dan geram, soalnya lucu dan imut banget. Nah berikut ini saya berikan beberapa gambar kelinci lucu dan keren lainnya.

gambar kelinci lucu dan konyol

gambar kelinci lucu dan konyol

gambar kelinci jurus

gambar kelinci jurus

gambcar kelinci loncat

gambcar kelinci loncat

gambat kelinci geli

gambat kelinci geli

gambar kelinci imut

gambar kelinci imut

Oke, teman-teman sekarang kamu sudah tahu beberapa foto kelinci lucu dan imut di atas ya. Semoga terhibur dengan adanya gambar di atas. Untuk berikutnya kamu akan disuguhkan dengan gambar yang kece, keren dan bergaya. Selamata menikmati.

Gambar Kelinci Keren dan Bergaya

Nah untuk bagian ini, kamu akan melihat berbagai macam gambar dan foto kelinci dengan exspressi yang keren dan berbagai macam gaya. Ternya yang bisa bergaya tidak hanya kelinci loh, tapi kelinci pun punya banyak gaya. Mana buktinya? berikut ini adalah buktinya. Mereka ada yang berexpressi dengan warna-warninya, dengan bajunya dan dengan segala tingkahnya. Keren banget!

gambar kelinci selfi

gambar kelinci selfi

gambar kelinci expresi

gambar kelinci expresi

gambar kelinci expresi

gambar kelinci expresi

gambar kelinci bergaya

generasihijau.com

gambar kelinci bergaya

generasihijau.com

gambar kelinci bergaya

generasihijau.com

gambar kelinci bergaya

generasihijau.com

gambar kelinci bergaya

generasihijau.com

 

Keren banget bukan? Dengan gayanya yang menarik dia sampai jadi ajang foto loh. Sebagiannya mereka dengan gagahnya memakai jubah dan daster. Yang satunya sedang mau dimanja oleh pengunjungnya. Yang satuny sedang keberatang telinganya loh, hehehe. Kerennya lagi kelinci sudah menjadi logo salah satu brand besar di Indonesia, seperti PT Dua Kelinci yang menyajikan berbagai makanan ringan buat kita semua, seperti kacang atom dll.

Oh ya temen-teman, kelinci seperti itu tergantung pemiliknya loh. Bila pemiliknya sudah tahu cara merawat kelinci dan mau menerapkan ilmunya yang kemudian disertai dengan imajinasi yang beliau miliki, maka kelinci akan lebih keren dan kece. Bahkan bisa masuk kontes! Keren bukan? Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasan berikutnya.

Berbagai Macam Jenis Kelinci Hias Beserta Gambarnya

Setidaknya kelinci hias itu mempunyai 10 macam, sebagaiman di lansir oleh liputan6.com. Bahkan lebih. Sangat cocok sekali kelinci hias ini menjadi teman keseharian anda. Dengan kata ain, kelinci bisa menjadi pengganti si kucing yang suka ada di sekililing kita. Kenapa begitu? Sebab tak hanya tingkahnya yang lucu, lebih dari itu. Si kelinci mempunyai beragam warna, bermcam macam jenis bulu, dan beragam tubuhnya yang sangat enak dipandang.

Kelinci hias ini sangat cocok untuk dipelihara dan dirawat. Jangan salah pilih ya. Jika anda salah pilih ya jadinya gak baik. Misalnya kamu memelihara kelinci potong atau kelinci pedaging yang mana kelinci ini dipersiapkan bukan untuk dirawat tapi untuk dijadikan makanan yang lezat, yaitu sate kelinci dan rica kelinci. Berikut ini ulasan dan foto kucing hias yang paling dicari.

1. Kelinci Anggora

gambar kelinci hias anggora

generasihijau.com

Selain kucing anggora, ternyata kelinci anggora pun tetap juara. Kelinci anggora termasuk kelinci hias yang paling dicari-cari oleh pecinta kelinci di seluruh dunia. Menurut data yang ada, kelinci anggora mempunyai bulu yang tebal, lebat namun halus, sebagaimana foto kelinci anggora di atas.

Kelinci anggora tidak hanya satu macam seperti gambar di atas. Namun mempunyai banyak jenis kelinci anggora yang tidak kalah indahnya dari foto di atas. Paling tidak, kucing anggora sendiri mempunyai 4 jensi yaitu : anggora inggris, anggora prancis, anggora satin dan lain sebagainya.

2. Kelinci Himalaya

gambar kelinci hias himalaya

generasihijau.com

Yang kedua, kelinci Himalaya. Kelinci ini terbilang populer. Ciri khasnya adalah warnanya yang putih seperti salju yang membuat para pecinta kelinci memandang sejuk. Selain itu, kelinci terbilang dan tergolong kelinci yang rendah produktifitas. Karena sekali melahirkan hanya 3-6 ekor anak saja. Adapun kelinci lainnya bisa sampai 8 ekor anak kelinci. Kelinci Himalaya juga mempunyai banyak jenisnya, tidak hanya yang ada digambar.

3. Kelinci English Lop

gambar kelinci hias english lop

generasihijau.com

Hai teman-teman, tahukah kamu kalau kelinci jenis lop merupakan jenis kelinci lucu? Jawabannya seperti pada gambar ini ya. Memang benar sekali bahwa kelinci lop merupakan salah satu kelinci kebanggaan loh. Dengan tampilan postur tubuhnya yang lucu bikin ia mempunya banyak fans dan penggemar. Jenis kelinci lop sendiri mempunyai banyak versi salah satunya kelinci english lop.

4. Kelinci French Lop

gambar kelinci hias french lop

generasihijau.com

Selain kelinci english lop seperti gambar di atas, ada kelinci jenis lop lain yang menjadi pujaan hati penggemarnya, yaitu kelinci french lop. Kelinci lop yang berasal dari perancis. Posturnya tubuhnya lucu, hidungnya agak pesek dan telinganya yang panjang dan tidak tegak. Mantap bukan, jangan lupa lihat gambar kelincinya ya… hehehe.

Oh ya, konon jenis kelinci ini dikenal pada tahun 1850 an loo. Katanya, kelinci merupakan hasil kawin silang antara kelinci english lop dengan kelinci giant normande. Pantesan ya, gambar kelinci franch lop mirip dengan kelinci english lop. Untuk mengetahui secara jelas, anda harus sering bersama kedua jenis kelinci ini ya.

5.Kelinci Holland Lop

gambar kelinci hias holland lop

generasihijau.com

Kata holland artinya negeri Belanda. Kelinci Holland Lop merupakan jenis kelinci lop yang ada di neger kincir angin, Belanda. Oleh karena itu foto kelinci ini mirip dengan foto kelinci holland yang lainnya. Unyu unyu, lucu dan menggemaskan bukan?

Pada tahun 1951 an, Adrian de Cock (seorang peternak kelinci) menerapkan kawin silang antara kelinci english lop, french lop dan kelinici netherland dwarf. Hasil kawin silang tersebut melahirkan jenis kelinci holland lop.

6.Kelinci American Fuzzy Lop

gambar kelinci hias american fuzzy lop

generasihijau.com

Selain tiga jenis kelinci lop yang ada diatas, masih ada jenis lop lainnya. Salah satunya adalah seperti gambar di atas ya, kelinci American Fuzzy Lop. Kelinci American Fuzzy Lop sendiri merupakan hasil dari kawin silang antara Holland Lop dengan French Anggora.

Kelinci ini diperkenalkan pada tahun 1985 pada acara ARBA, namun diakui sebagai ras kelinci baru pada tahun 1988. Kelinci ini mempunyai bulu woll yang lebat dan kupingnya lebih pendek daripada kuping kelinci jenis lop yang lainnya.

7. Kelinci Flemish Giant

gambar kelinci hias flemish giant

generasihijau.com

Sebagaimana kita lihat, bahwa gambar kelinci flemish giant itu bertubuh besar. Kelinci ini merupakan salah satu jenis kelinci yang berasal dari luar negeri. Namun pada sekarang ini, kelinci ini sudah banyak dijual oleh pedagang Indonesia.

Ukuran tubuh kelinci ini kurang lebih 20 inc atau 40 cm.  Kepalanya lumayan lebar dan telinganya panjang (kira 15 cm) berkulit tebal. Kelinci ini mempunya beberapa warna yaitu hitam, coklat (seperti di foto). Untuk info lebih jauhnya, anda bisa membaca artikel saya tentag ciri-ciri kelinci flemis giant dan harganya.

8. Kelinci Duth Rabbit

gambar kelinci hias dutch rabbit

generasihijau.com

9.Kelinci Hias Lokal

gambar kelinci hias lokal

liputan6.com

10.Kelinci Netherland Dwarf

gambar kelinci hias netherland dwarf

generasihijau.com

Gambar Kelinci Kartun Animasi

gambar kelinci kartun animasi gambar kelinci kartun animasi

gambar kelinci kartun animasi bergerak

Demikian beberapa pemaparan tentang gambar kelinci yang cukup diminati oleh banyak masyarakat. Ada yang berwarna warni, warna hitam putih dan lain sebagainya, yang mana semuanya menunjukkan hal unik yang tersendiri. semoga terhibur dengan adanya artikel ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baa artikel lainnya di generasihijau ya.

Leave a Reply