9+ Merk Tas Branded Terbaik Indonesia & Luar Negeri

9+ Merk Tas Branded Terbaik Indonesia & Luar Negeri

Merk Tas Branded- Masa modern ini, banyak sekali orang yang sangat suka dengan mode modern. Para kaum ibu-ibu sangat suka mengikuti trend baju, tas, perhiasan dan lain sebagainya. Hal itu ditunjukkan dengan banyakanya kaum ibu yang ingin beli tas yang branded dan bermerk yang harganya seperti gunung. ada yang harganya 1 juta, ada yang harganya 5 juta dan ada yang puluhan juta

Munculnya merk tas branded itu biasanya karena sosialitas para selebriti. Namun perlu diketahui bahwa tas branded ini tidak bisa dibeli oleh banyak orang. Kenapa begitu? Karena merk tas yang mempunyai brand itu harganya selangit.

Merk tas branded biasanya berasal dari luar negeri, walaupun pasti ada juga yang dari dalam negeri (Indonesia). Kalau sudah branded maka tidak cuma-cuma, banyak orang kaya beli. Nah tau apa saja merk tas branded yang mendunia, berikut ini ulasannya.

Merk Tas Branded Luar Negeri

Tas merupakan salah satu barang yang selalu dipakai di mana-mana. Karena tas merupakan teman kegiatan sehari-hari bagi para pekerja kantoran, artis, para pelajar dan lain sebagainya. Jika kita melihat dari merk tas, maka terbagi menjadi beberapa. Ada yang branded dan tekenal dan ada juga sebaliknya. Untuk kali ini saya akan menyebutkan beberapa merk tas branded luar negeri. Silahkan menyimak tulisan di bawah ini.

1. GUCCI ORIGINAL

merk tas branded
shoope.co.id

Salah satu merk tas branded dari italia yang sudah sampai ke Indonesia adalah tas branded yang bermerk GUCCI. Tas ini cukup laris di kalangan indonesia. Kenapa begitu? Berikut ini beberapa alasan dan keunggulannya:

  1. Bahan Tas Berkualitas & Halus
  2. Jahitan Tas yang Kuat dan Rapi
  3. Warna yang Disajikan oleh Tas ini Sangat Menawan dan Lembut
  4. Desainnya feminin dan elegan.
  5. Harga tas lebih dari 1 juta.

2. LONGCHAMP ORIGINAL

merk tas branded
lazada.co.id

Kalau merk tas branded gucci dari italia, kalau merk tas branded longchamp datang dari Prancis. Perusahaan yang didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahu 1948. Produk yang dikeluarkan oleh longchamp ini tekenal sangat berkualitas, khususnya dalam hal fashion dan perlengkapan travelling, mungkin seperti eiger indonesia.

Longchamp untuk saat ini sudah mempunyai lebih dari 1800 toko yang tersebar di seluruh dunia. Lumayan pesat bukan? penasaran? Harga kurang lebih 999.000 atau 1 juta.

3. LOUIS VUITTON

merk tas branded
tasbraded.com

lagi-lagi merk tas branded ini berasal dari Perancis. Biasa dikenal dengan louis vuitton dan biasa disingkat dengan LV. Sebuah rumah mode yang menjual banyak model mode yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854. Produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini antara lain : tas, busana, jam, perhiasan.

Rumah butik ini berkembang luas ke seluruh dunia melalui gerai, butik mandiri, dan juga departemen sotre nya serta dari ecommerce. Harganya dibawah 1 juta.

4. DKNY

merk tas branded
bukalapak.com

Salah satu merk tas branded yang  berasal dari Amerika dan sedang mendunia adalah DKNY. DKNY merupakan singkatan dari Donna Karan New York. DKNY sebuah rumah fahsion yang memproduksi fashion wanita, pria dan anak-anak. Rumah ini berdiri pada tahun 1984.

Baca juga:

Kerajinan Tangan dari Kardus Bekas yang Unik

Cara Membuat Tas Tali Kur yang Mudah

Macam macam Tas di Dunia yang Sering Dipakai Oleh Umum

 

5. PRADA

merk tas branded
pinteres

Lagi-lagi, merk tas branded ini berasal dari Italia. Hanya saja kantor perusahaan ini berada di Milan. Perusahaan ini berdiri sejak 1913 dan didirikan oleh Mario Prada. Produk-produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini berkualitas tinggi dan mewah. Baik itu produk wanita ataupun pria.

Produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini antara lain: gaun, sepatu, pakaian dalam, ikat pinggang. Kalau melihat dari desain-nya, produk nya terlihat sederhana, namun membawakan hasil yang elegan.

Merk Tas Terkenal atau Branded di Indonesia

1. NIION

2. Femmebravile

3. Merche

4. Adorable Projects

5. Tako Bag

Nah itu beberapa merk tas branded yang bisa saya tuliskan. Walaupun masih banyak tas branded yang ada di dunia ini. Thanks.

Tinggalkan komentar