spot foto di bandung Tebing Keraton

9+ Spot Foto di Bandung Hits yang Bagus & Instagramable

Spot Foto di Bandung – Di era teknologi seperti sekarang, media sosial menjadi tren yang sangat digandrungi. Terutama oleh para remaja atau yang biasa disebut sebagai millennial. Feed foto yang akan ditampilkan juga sangat diperhatikan beserta caption yang dibubuhkan di bawahnya. Para penggiat fotografi dan pengguna sosial media berlomba-lomba untuk mencari spot foto yang bagus.

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak panorama indah, termasuk kota Bandung. Spot foto di Bandung menawarkan berbagai macam pilihan mulai dari panorama alam, wisata kuliner, bangunana klasik, unik maupun modern akan bisa memperindah tampilan feed sosial media Anda. Menjelajahi kota ini mungkin akan membuat Anda kembali lagi

10 Spot Foto Di Bandung yang Wajib Anda ketahui

Spot Foto di Bandung

Spot Foto di Bandung

Kini, sangat banyak sekali yang ingin menghilangkan penat, mencari spot foto yang bagus untuk menjadi karya potogtafi dan keperluan lainnya. Maka oleh karena itu kami rekomendasikan kepada Anda semua beberapa spot foto di Bandung yang bagus, hits, dan instagramable serta cocok untuk foto prewedding. Lebih lagi wisata ini juga sangat rekomendasi untuk menghilangkan penat para karyawan kantor atau pun keluarga. Simak spot foto di bawah ini. Selamat membaca ya.

  • Situ Patenggang dan Pulau Asmara

Spot Foto di Bandung Situ Patenggang dan Pulau Asmara

Spot Foto di Bandung Situ Patenggang dan Pulau Asmara

Pulau Asmara merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terletak di kawasan Ciwidey. Danau luas yang sangat indah  dijuluki sebagai Situ Patenggang. Beberapa orang bermain di Situ Patenggang dengan cara bersepeda air, memancing, melihat sekeliling danau menggunakan perahu angsa hingga mengunjungi batu cinta dan pulau asmara.

Kebun teh juga terdapat di dalamnya. Banyaknya spot foto itu membuat Situ Patenggang atau Pulau Asmara menjadi salah satu tempat favorit keluarga. Selain itu, tempat ini juga cocok Anda jika bermain bersama pasangan karena rumor beredar jika sudah mengunjungi catu cinta serta berkeliling di pulau asmara maka kisah cinta akan bertahan lama.

  • Tebing Keraton

spot foto di bandung Tebing Keraton

spot foto di bandung Tebing Keraton

Tebing Keraton bisa dijadikan sebagai salah satu tempat hunting di bandung. Letaknya berada di kawasan Dago, Bandung. Ketinggian dari tebing keraton dapat mencapai 1200 m di atas permukaan laut. Dari  atas tebing, Anda akan diguhi pemandangan yang luar biasa indah. Hamparan pemandangan berwarna hijau membuat mata menjadi segar dan pikiran menjadi terbuka.

Jika Anda datang di pagi hari, Anda akan melihat panorama matahari terbit yang tentu bisa menjadisalah satu foto terbaik di sosial media Anda. Selain itu, jika Anda datang pada waktu senja, panorama sunset akan menyambut Anda dengan warnanya yang cerah. Siapkan kamera karena senja merupakan salah satu waktu terbaik untuk mengambil foto.

  • Kebun Teh Rancabali

spot foto di bandung Kebun Teh Rancabali

spot foto di bandung Kebun Teh Rancabali

Tidak heran lagi jika kebun teh dijadikan sebagai salah satu spot foto di Bandung yang wajib untuk dikunjungi Selain tempatnya yang indah, hamparan luas kebun teh ini dapat menjadi pilihan dikala budget sedang menipis. Kebun Teh Rancabali terletak di ketinggian 1628 m di atas permukaan laut.

Udara di sekitar kebun teh cukup sejuk yakni 20 hingga 22 derajat celcius. Jika kebanyakan kebun teh berada di atas jalan, hal ini berbeda dengan Rancabali yang berada lebih rendah dari jalan. Bahkan pohon tehnya berderet di sisi jalan. Tentu Anda bisa berlama-lama di kebun teh untukberfoto dan menikmati panorama beserta sejuknya udara.

  • Kawah Putih

spot foto di bandung Kawah Putih

spot foto di bandung Kawah Putih

Siapa yang tidak mengenal kawah putih sebagai salah satu wisata di bandung yang sedang hits. Bahkan, kawah putih menjadi perbincangan beberapa wisatawan dan mengiden tikkan kota bandung dengan kawah putih. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir untuk tempat foto di bandung yang satu ini.

Kawah putih merupakan danau yang terbentuk akibat letusan dari Gunung Patura. Air dari danau berwarna hijau kebiruan yang menyebabkan indah saat dimasukkan dalam sosial media. Daerah sekitarnya yang berupa tanah dan pasir berwarna putih. Karena itu, disebut sebagai kawah putih. 

Karena kepopulerannya, kawah putih juga disajikan sebagai tempat untuk kegiatan melukis, foto prewedding, hiking, hingga shooting film. Akses jalan yang mudah juga menjadi salah satu faktor penting untuk mengunjungi kawah putih.

  • Air Terjun Maribaya Lembang

Spot fotot di Bandung Air Terjun Maribaya Lembang

Spot fotot di Bandung Air Terjun Maribaya Lembang

Air terjung maribaya terletak di kawasan Lembang. Air terjun ini dikenal sebagai salah satu spot alam yang alami. Pepohonan rindang dan hijau tentu akan membuat Anda melupakan sejenak kesibukan kota. Ketenangan akan sangat dirasakan jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini. Beberapa menyebut air terjun maribaya dengan sebutan Curug Omas.

Ketinggian dari curug omas sekitar 30 meter. Di sekitar air terjun didirikan 2 buah jembatan yang akan memudahkan akses perjalanan Anda untuk bisa menikmati keindahan alam yang disajikan

Jika Anda ingin berpiknik, tentu Anda sudah harus membawa bekal dari rumah beserta tikarnya. Ketika sudah sampai, Anda bisa menikmati hidangan dengan ditemani gemericik air yang tenang.

  • Selasar Sunaryo Art Space

Spot Foto di Bandung Selasar Sunaryo Art Space

Spot Foto di Bandung Selasar Sunaryo Art Space

Kali ini, Anda bisa berkunjung ke tempat yang masih antimainstrea. Tempat ini merupakan dari beberapa gallery seperti gallery shop, art gallery, cafe, hingga library. Art space unik dibangun oleh sebuah seniman bernama Sunaryo. Selasar Art Space akan memberikan kepuasan tersenidir bagi Anda, khususnya bagi pencinta seni.

Instalasi multimedia di suguhkan melalui garis atau volume yang suit untuk di interpretasikan. Sunaryo menggolongkan menjadi 3 golongan yakni pengolahan bahan lokal, religius, dan sosial. Pemandangan di dalamnya yang memesona sangat pas untuk dijadikan sebagai spot foto yang menarik dan unik.

  • Lawangwangi Creative Space

Spot Foto di Bandung Lawangwangi Creative Space

Spot Foto di Bandung Lawangwangi Creative Space

Satu lagi tempat unik bagi pencinta seni sekaligus resto. Lawangwangi Creative Space merupakan sebuah tempat foto unik dengan menggabungkan galeri seni serta cafe. Desainnya yang unik dan memikat akan membuat Anda berdecak kagum, terlebih oleh pencinta seni dan para remaja. Selain itu, disini akan lebih menarik jika bertepatan dengan sebuah pagelaran seni.

Tidak perlu bingung dan kehabisan akal untuk mengisi foto di sosial media Anda. Bandung menyediakan berbagai macam tempat yang unik dan menarik seperti contoh-contoh di atas. 

Untuk mendapatkan update kami tentang spot foto di Bandung yang hits, bagus, Instagramable, dan bagus untuk nikah, jangan lupa tinggalkan komentar dan saran di bawah. Selamat berkunjung dan menikmati situasi dan spot fotonya. Salam Sukses.

Leave a Reply