7+ Tas Termahal di Dunia [Harganya Selangit]

7+ Tas Termahal di Dunia [Harganya Selangit]

Merk Tas Termahal di Dunia- Banyak sekali jenis tas dari segi harga, brand, keguanaan dan pemaikannya. Jika kita lihat dari pemakainya, ada tas orang tua, anak muda, dan anak-anak. Bila dilihat dari brand, sudah kita ketahui banyak sekali brand tas yang bermunculan. Begitu juga ketika dilihat dari kegunaan dan harganya.

Pada kali ini, saya akan mengulas tantang tas termahal di dunia beserta harganya. Diharapkan artikel ini dapat menambah wawasan kamu dalam hal ini. Semoga tulisan ini mudah dicerna ya gays…berikut ini ulasannya.

Merk Tas Termahal di Dunia

Sebagaimana data yang ada, ada banyak tas termahal di dunia ini. Namun, apa yang dimaksud dengan tas termahal? maksudnya, tas yang dibandrol dengan harga yang paling tinggi bila dibandingkan dengan harga tas lainnya. Walaupun hal tersebut dapat dibeli oleh seseorang. Karena mahal sendiri merupakan istilah untuk harga yang cukup tinggi untuk orang tak mampu. Oke, kalau begitu langsung saja, ini di beberapa merk tas termahal di dunia.

1. Hermes Matte Crocodile Birkin, Harganya1,5 miliar, Waduh!!!

tas termahal di dunia
bombastis

Tas ini merupakan tas bermerk yang berasal dari Paris, Perancis. Memang Perancis juga terkenal sebagai negara yang menelurkan tas mewah dengan warna hitam elegan yang berbahan dari kulit buaya. Tas ini harganya cukup mahal, bahkan termasuk tas termahal. Kenapa begitu?

Sebab, tas ini juga dihiasi dengan permata dan emas putih. Pantesan mahal gitu.

tas termahal di dunia
bombastis

Tas ini juga termasuk tas paling mahal. Harganya sekitar $150. Tidak hanya mahal, tas ini juga termasuk tas yang cukup menarik masyarakatnya. Tas ini dirilis oleh Louis Vuitton. Selain itu, bahan dasar tas termahal di dunia ini adalah kulit asli dan berbagai ragam material unik sebagaimana gambar di atas.

Uniknya, tas ini berbahan dari bahan-bahan bekas namun masih bagus. Misalnya: botol minuman, bungkus roko, dan lain sebagainya.

3. Chanel Diamond Forever, Harga Lumayan Lebih Mahal : Rp3,4 miliar

tas termahal di dunia
bombastis

Selain dua tas termahal di dunia di atas, ternyata juga masih ada yang lebih mahal. Brand yang mengungguli ke dua tas di atas adalah Channel Diamond Forever. Tas ini terbuat dari kulit buaya asli.

Tas ini lebih terkesan lebih mewah dengan adannya permata dan emas putih yang melapisi tas ini. Harga tas ini senilai $261rb.  Di dunia hanya ada 13 tas saja, 5 diantara berada di Amerika.

4. Hermes Birkin oleh Ginza Tanaka , Harganya Bukan Main Lagi : Rp24,7-26  miliar Gays

tas termahal di dunia
bombastis

Tas ini sangat indah dan menarik hati karena desainnya yang bagus. Desainer tas ini berasal dari Jepang. Sebuah tas yang dihasilkan dari hati. Tas platinum ini termasuk salah satu tas termahal di dunia. Emang berapa harganya ya? harga tas ini cukup menarik lo, yaitu dibandrol dengan harga 26 milyar. Wah duit segitu mending di beliin rumah ya, hehehe.

Pastinya temen-temen semua penasarankan, kenapa tas ini mahal? Begini rahasianya. Pada tas ini terdapat kurang lebih 2000 butir berlian, gan. Wui, keren bukan. makanya tas ini sangat mahal. Tas ini juga mempunyai keunikan yang menarik lo gays, yaitu tali tas slempang ini bisa dilepas lo gays, walaupun terbuat dari berlian. Bila slempang tas ini dilepas, slempang tersebut dapat dijadikan kalung perhiasan kia, waw…waw…waw. Kerennya juga, di bagian tengah slempang terdapat intan 8 karat yang juga bisa dilepas dan dijadikan bros. mantap bukan?

Itulah kenapa tas ini mahal.

Baca Juga:

Macam macam Tas Pria dan Wanita yang Recommended

Cara Membuat Tas Tali Kur yang Mudah untuk Pemula

Tas Sekolah SMA yang Trend dan Kece

Gambar Tas Sekolah Termahal di Dunia

tas termahal di dunia
bombastis
tas termahal di dunia
bombastis
tas termahal di dunia
bombastis

Harga: 50 milyar

Itulah beberapa tas termahal di dunia mulai dari asal, gambar, harga dan brand dari negara mana. Dengan mengetahui informasi ini semoga menambah wawasan anda semua. hehe. Jangan lupa untuk selalu update ilmu agar selalu lebih pandai.

Tinggalkan komentar