tempat dinner romantis di jakarta

4 Tempat Dinner Romantis Di Jakarta, Restoran Unik Lho!

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta – Mencari tempat dinner romantis di Jakarta untuk dinner bersama pasangan Anda tanpa menguras isi dompet? Tenang, ada banyak tempat yang sempurna dan bisa Anda jadikan sebagai alternatif kencan Anda. Bukan hanya menyediakan tempat yang romantis, beberapa tempat makan di bawah ini bahkan menyediakan menu yang sangat lezat dan unik. Di mana sajakah itu?

Mencari tempat untuk makan malam romantis bersama pasangan? Coba telusuri beberapa restoran di bawah ini 

OSO Ristorante, Restoran Romantis Di Jakarta dengan Pemandangan Indah

tempat dinner romantis di jakarta

tempat dinner romantis di jakarta

Jika Anda menyukai tempat makan dengan pemandangan indah, Anda hanya perlu mengunjungi OSO Ristorante di Jakarta yang terletak di lantai 46 The Plaza. Di tempat makan ini Anda dapat menikmati pengalaman makan malam yang serasa dinikmati dari atas langit. Suasana lampu-lampu kota Jakarta yang menyala saat malam sangat menakjubkan. 

OSO Ristorante menyajikan berbagai macam hidangan khas Italia dan uniknya semua menu yang disajikan di tempat makan ini sesuai dengan resep aslinya sejak tahun 1956. Rasakan sensasi menikmati makan malam romantis sambil menatap taburan bintang di langit yang luas.  OSO Ristorante ini bisa Anda temukan di Jl M.H. Thamrin No.28 – 30, Jakarta.

Cek Juga : Sejarah Jakarta Sebagai Ibu Kota Negara Indonesia

Bunga Rampai, Interior Rumah Makanan Indah Berasal dari Rumah Antik Belanda

tempat dinner romantis di jakarta

tempat dinner romantis di jakarta

Restoran Bunga Rampai sebenarnya adalah rumah antik pada zaman kolonial Belanda yang saat ini sudah diubah menjadi sebuah restoran dengan arsitektur dan interior indah yang pasti akan membuat siapa saja terkesan. Interior tempat makan ini dihiasi dengan bunga, lampu gantung, dan interior semi-outdoor layaknya sebuah rumah kaca. 

Merasakan makan malam romantis di Bunga Rampai akan membuat pasangan Anda merasa senang karena restoran ini menawarkan suasana makanan yang sangat berkelas. Tempat makan ini bahkan populer di kalangan pejabat politik. Bunga Rampai menyediakan masakan yang khas seperti Sate Bunga Rampai dan masakan Indonesia asli seperti Nasi Bali, Nasi Buketan, Nasi Goreng Kampung Menteng, dan.

Cobalah minuman tradisional restoran yang terkenal seperti es campur panca warna. Sebuah minuman dengan cincau, kelapa muda, santan, tape, es serut, dan susu kental manis. Sajikan menu tradisional tersebut dengan mengatur makan malam Anda menjadi seromantis mungkin. Bunga Rampai ini bisa Anda temukan di Jalan Cik Ditiro No.35, Menteng, RT.10 / RW.5, Jakarta Pusat. 

Al Nafoura, Restoran Dengan Interior Khas Lebanon

tempat dinner romantis di jakarta

tempat dinner romantis di jakarta

Al Nafoura adalah sebuah tempat makan yang memiliki desain interior khas negara Lebanon yang indah. Restoran ini bahkan memiliki air mancur yang begitu menawan. Dekorasi di restoran ini dipengaruhi oleh nuansa Arab yang menyajikan lingkungan yang romantis dan hangat. 

Ketika malam hari,  restoran Al Nafoura tampak jauh lebih romantis dengan nuansa lampunya yang dibuat redup. Apalagi dinding batu restoran ini ditempatkan secara strategis untuk menciptakan suasana yang sangat eksotis.. Salah satu restoran romantis di Jakarta yang bisa Anda coba.

Di tempat ini, Anda dapat memilih menu masakan dari negara Lebanon, Maroko, dan Mesir. Al Nafoura berada di Hotel Le Meridien, Jalan Jenderal Sudirman Kav 18 – 20, RT.10 / RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Gastronomi and Seni Negev Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

tempat dinner romantis di jakarta

tempat dinner romantis di jakarta

Bagaimana rasanya menikmati makanan di sebuah tempat bak museum galeri seni? Jika Anda belum pernah merasakan sensasinya, coba saja pergi ke Gastronomi and Seni Negev. Di tempat makan ini Anda  bisa menyantap makanan dengan ditemani berbagai karya seni. Tempat makan ini menyajikan karya seni yang dapat menjadi kombinasi makan malam romantis yang sempurna untuk Anda dan pasangan.

Di jantung Negev ini terletak akar pohon berusia seratus tahun dan pohon ini merupakan simbol keindahan alam dan simbol umur panjang untukmenghangatkan seluruh ruangan. Segudang karya seni, lukisan, dan patung menghiasi setiap sudut tempat yang dirancang elegan dan romantis ini. 

Menu di sini berbeda untuk makan siang dan makan malam, dengan beberapa hidangan pilihan yang diulang untuk kedua waktu makan. Hidangannya adalah masakan Barat, kadang-kadang dilengkapi dengan masakan Asia dan Ceylon.

Anda harus mencicipi makanan khas restoran ini seperti Lamb Shank atau Signature Salmon. Nah, Gastronomi dan Seni Negev ini bisa Anda temukan di Wisma Mulia City Plaza, Lantai Ground, Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta.

Anda menyukai tempat dinner romantis di Jakarta di atas? Jabar baiknya, restoran-restoran di atas juga terkadang menyiapkan life performance juga. Jadi bisa menambah nuansa romantis untuk pasangan Anda. 

Leave a Reply