tempat nongkrong di Bekasi warkop cinta

Tempat Nongkrong di Bekasi yang Layak untuk Makan Bersama

Tempat Nongkrong di Bekasi- Mendapatkan sesuatu yang diharapkan diri itu banyak sekali macamnya. Jika Anda seorang pedagang maka inginnya adalah produknya terjual banyak sehingga menghasilkan banyak omset. Jika anda seorang yang ingin sukses acara dengan menu yang enak, maka tentunya anda akan mencari catering yang lezat.

Selain itu, ada orang yang jika terkena penat, maka inginnya keluar nongkrong. Orang yang begini juga macem-macem. Ada yang suka nongkrong di rumah makan mewah. Ada juga yang nongkrong di cafe atau lesehan di pinggir jalan. Bahkan ada juga yang suka nongkrong di kebun.

Hal itu bagaikan orang yang sedang mencari makanan, mereka memilih sesuai selera. Misalkan saja ingin catering enak di Bekasi, maka pasti akan mencari catering bekasi yang lezat sesuai selera Anda, dan begitu seterusnya.

Nah bagi Anda yang kebetulan di Bekasi dan bingung mau nongkrong dimana, mungkin salah satu tempat di bawah bisa menjadi solusi Anda.

1. Warkop Cinta

tempat nongkrong di Bekasi warkop cinta
Xplora.id

Warkop ini terletak di Cikarang Utara. Dilihat dari namanya warkop ini bukan warkop biasa. Dengan konsep semi-outdoor, ditambah hiasan furnitur nyentrik dan klasik warkop ini dibangun. Warkop ini juga di hiasi dengan live music pula. Katanya sih bikin orang berkunjung ke sini jadi betah.

Menurut saya ini kurang unik. Yang unik adalah jika dihiasi dengan murotal ngaji. Dengan begitu, mereka nongkrong sambil mendengarkan ngaji, hehehehe.

Tidak hanya dengan desain unik saja, ternyata warkop cinta juga mempunyai menu yang tidak kalah menarik. Sangat banyak sekali makanan dan minuman yang harus dicobain di sini.

Tapi disini saya anjurkan, jangan sampai memakan atau meminum yang haram ya. Walaupun saya juga belum tahu juga apakah warkop ini menawarkan yang haram atau tidak.

Tapi dari namanya, warkop ini adalah warung kopi, bukan yang lainnya.

Secara harga, warkop cinta ini cukup ramah di kantong. Maka, nggak heran kalau banyak yang kesini.  

>> Baca Juga: Menu Makanan Sehat Konsumsi

2. Warung Bareng-Bareng

tempat nongkrong di Bekasi warung bareng-bareng
https://WisataTempat.com

Dari namanya saja sudah menggetarkan hati dan membuat orang berpaham bahwa warung ini emang tempat nongkrong yang didesain buat rame-rame.

Terus apa yang spesial dari warung ini?

Yang cukup spesial dan digandrungi dari Warung Bareng-bareng adalah roti bakarnya. Disini sangat banyak pilihan rasa dan topping yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

Tak hanya itu, harga roti di sini juga murah, sehingga sangat cocok banget buat kantong anak sekolah. Apalagi buat para pemuda dan karyawan, hehehe.

Selain spesial roti bakar yang oke, penyajiannya juga bisa dibilang unik dan ruangannya foto-able banget untuk diupload di Instagram. Dengan begitu banyak sekali yang nongkrong di sini dan mereka merasa nyaman.

Menu lainnya yang unik adalah modifikasi Indomie. Di sini ada yang namanya Indomie susu, Indomie green, Indomie 2 rasa, dan Indomie mercon. Unik Bukan? bikin penasarankan? hehehe.

>> Baca Juga: Makanan Khas Bekasi yang Lezat

3. Toast Toast-an

tempat nongkrong di Bekasi  Toast Toast-an
id.openrice.com

Toast Toast-an termasuk salah satu tempat nongkrong di Bekasi yang populer. Sebenarnya, menunya cukup simpel, seperti kafe-kafe pada umumnya.

Terus Apa yang Membuat Tempat ini Spesial?

Di tempat ini yang spesial adalah atmosfernya yang dapat menghibur orang ketika nongkrong di sini. Sampai-sampai cafe ini disebut-sebut sebagai “warkop naik level.”

Pokoknya oke deh, ingin tahu? langsung aja kunjungi aja ya.

Selain itu, disini juga disediakan berbagai permainan seru, seperti UNO Card dan UNO Stacko, dll. Dengan begitu mereka betah nongkrong di tempat yang satu ini. Jika Anda mau seru-seruan bareng temen-temen, dijamin deh kamu bakal suka tempat ini!

4. Warkop Masa Gitu

tempat nongkrong di Bekasi warkop masa gitu
yasminrehan.blogspot.com

Dari denger namanya aja, udah unik gitu. Kira-kira keunikan apa yang ada di warkop ini sehingga orang-orang sering nongkrong di sini.

Mulai dari awal buka sampai sekarang, Warkop Masa Gitu ini selalu ramai kunjungi masyarakat. Rata-rata yang mengunjunginya adalahanak muda. Namun tidak sedikit juga yang mengunjungi tempat ini dari kalangan yang sudah tidak muda lagi.

Kenapa begitu?

Soalnya di tempat ini tersedia banyak macam kopi lokal.. Hari gini siapa sih yang nggak doyan ngopi, ye kan?

Selain itu, warung kopi ini juga menyediakan makanan yang cukup bikin perut kenyang. Sebut saja mie ayam, nasi goreng, gurame, cumi, kwetiau, capcay, hotplate seafood, dan lain-lain. Pokok’e jos.

Jadi, warung ini sangat cocok menjadi tempat nongkrong di Bekasi.

5. Kedai Kopi Tjan

tempat nongkrong di Bekasi kedai kopi tjan
Foody.id

Lokasi tempat nongkrong di Bekasi yang satu ini, tepatnya berada di Harapan Indah. Tak jauh dari lokasi Warkop Masa Gitu. Nama tempat nongkrong ini adalah Kopi Tjan. Sebuah Kedai kopi yang dilengkapi dengan sentuhan dekorasi yang ala-ala kafe banget.

Selain kopi yang menjadi menu utama, ternyata warkop ini juga menyajikan berbagai menu yang bisa dibilang lengkap. Warkop ini menyajikan mulai dari appetizer seperti french toast, onion ring, singkong keju, kemudian main course seperti nasi goreng, sop buntut, chicken katsu, cordon bleu, sampai spaghetti. Sedangkan menu dessert-nya, ada ice cream dan pancake.

Untuk minuman, harga yang ditawarkan mulai dari 5 – 25 ribu. Sedangkan untuk makanan, mulai 15 – 35 ribu saja.

Nah itulah 5 tempat nongkrong di Bekasi yang mempunyai nama unik, suasana unik, dan sajian unik. Dengan begitu bikin kamu penasaran, hehehe. cukup sekian. terimakasih.

Leave a Reply